BeritaJelajah

Ulama Besar KH. Anwar Zahid Kunjungi Polres Lamandau berikan Tausiah Anggota dan Bhayangkari

Lamandau – Beberapa hari melaksanakan safari dakwah di wilayah Kabupaten Lamandau, hari ini Rabu (21/12/2022) pagi, giliran Polres Lamandau mendapatkan kunjungan Ulama besar Jawa Timur KH. Anwar Zahid untuk memberikan tausiah kepada personel Polres Lamandau.

Bentuk penghormatan yang luar biasa KH. Anwar Zahid hadir di Polres Lamandau, hal tersebut tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K dengan sang Kyai.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya, Kyai Anwar zahid  telah memenuhi undangan dan mau memberikan tausiyah kepada personel Polres Lamandau.

“Di harapkan personel Polres Lamandau dapat mengikuti kegiatan tausiah dengan seksama untuk bekal dalam menjalan tugas” pesan Kapolres.

Kegiatan tausiah di lakasnakan di joglo Polres di ikuti oleh Kapolres, Pejabat uatama, personel Polres Lamandau dan Bhayangkari.

Dalam tausiahnya KH. Anwar Zahid menyampaikan profesi Polisi adalah profesi yang mulia, hendaknya personel Polres Lamandau bangga telah di takdirkan menjadi Polisi.

Karena ibadah di mata Tuhan tidak hanya ibadah bidang keagamaan, namun pekerjaan yang di jalan dengan iklas dan sungguh sungguh merupakan sebuah ibadah yang di nilai oleh yang Maha Kuasa.

Profesi Polisi adalah profesi yang sangat mulia karena polisi memiliki tugas menjaga Harkamtibmas, hal ini tentunya memegang peranan yang sangat penting dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan kamtibmas kondusif semua kegiatan masyarakat seperti ibadah, ekonomi dan lain sebagainya akan berjalan dengan baik.

Dalam tausihnya terasebut KH. Anwar Zahid perpesan agar Personel Polres Lamandau membekali diri dengan Iman.
Dengan iman akan melahirkan amal amal yang sholeh, selanjutnya bekali dengan ilmu, dengan ilmu akan melahirkan kecerdasan, dengan kecerdasan manusia akan menemukan hal hal yang dapat mendukung dan mempermudah dalam menjalani kehidupannya.

KH. Anwar Zahid memberikan tausihanya selama kurang lebih satu jam dan usai tausiah di tutup dengan doa bersama.

Related Posts

1 of 21,445