Salatiga – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar pada hari Rabu (17/01/2024) dengan Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga berlangsung khidmad.

Upacara bertambah semarak dengan diberikannya reward kepada 23 Personel Polres Salatiga yang berprestasi selama Bulan Desember 2023.

Yang paling menonjol keberhasilan jajaran Satreskrim Polres Salatiga adalah keberhasilannya mengungkap Kasus Peredaran Uang Palsu bernilai ratusan juta rupiah serta pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga: Satya Wacana Salatiga Bidik Pemain Naturalisasi untuk IBL 2024, Namanya Masih Dirahasiakan

Selain itu terhadap Personel Polres Salatiga yang dinilai berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya seperti Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang aktif di masyarakat hingga dapat menyelesaikan permasalahan warga melalui problem solving.

Termasuk juga personel yang bertugas melebihi tugas pokoknya, total sebanyak 23 personil Polii dan ASN Polres Salatiga yang mendapatkan reward dari Kapolres Salatiga.

Hanya Butuh 3 Menit dan Anda akan Menjadi Orang Kaya!
Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa bukan hanya 23 personel yang menerima reward ini yang telah bekerja baik namun seluruh personel Polres Salatiga telah bekerja dengan sangat baik sehingga harkamtibmas di Kota Salatiga senantiasa aman dan kondusif.

“Personel Polres Salatiga yang saat ini menerima reward dinilai memberikan kontribusi positif bagi Polres Salatiga dan masyarakat karena telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, seraya berpesan agar hal ini menumbuhkan semangat bagi seluruh personil Polres Salatiga untuk berprestasi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Jangan lelah untuk berbuat baik dan selalu berikan pelayanan terbaik”, tutup AKBP Aryuni Novitasari.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono