Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Unit Lantas Polsek Tingkir Patroli Exit Tol Salatiga Antisipasi Permasalahan Lalulintas

Salatiga – Exit Tol Salatiga adalah salah satu jalur utama keluar masuk kota Salatiga yang sering terjadi kepadatan bahkan penumpukkan arus karena banyaknya warga Kota Salatiga dan sekitarnya yang melintas di lokasi.

Terkait dengan hal tersebut , Kamis ( 16 / 11 / 2022 ) Aiptu Yulis Setyawan Panit Lantas Polsek Tingkir melakukan pemantauan situasi arus lalulintas di Exit Tol Salatiga untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya permasalahan lalulintas maupun keamanan lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas wilayah.

Kepada masyarakat pengguna jalan ditekankan untuk mematuhi peraturan lalulintas guna mengantisipasi permasalahan dalam perjalanan dan di himbau untuk tetap disiplin Prokes antisipasi penyebaran Covid 19 serta segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi permasalahan lalulintas untuk diantisipasi sedini mungkin.

Apa yang menjadi arahan dari Panit Lantas Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan Positif dari masyarakat pengguna jalan dengan menyatakan kesiapannya, disadari himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan diri dan masyarakat lainnya, pernyataan salah seorang pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi mengharapkan anggotanya berusaha maksimal untuk menciptakan kondusifitas wilayah, melakukan pemantauan situasi diwilayah dan berkoordinasi bers