Lamandau-Upacara penyambutan kedatangan Bintara Baru berjumlah 21 personel di gelar Polres Lamandau, Polda Kalteng di halaman Apel Mapolres jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Rabu (7/2/2024) pagi.

Sebelum di laksanakan upacara penyambutan personel baru di dampingi perwira dan personel senior melaksanakan Pembinaan tradisi berupa pengenalan Wilayah yang ada di Kabupaten Lamandau sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan pengenalan wilayah dan pembinaan fisik serta mental selesai, Personel baru menuju halaman Mapolres Lamandau guna mengikuti upacara Penyambutan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono,S.I.K. dan di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, PNS serta personel Polres Lamandau.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau menyampaikan selamat datang di Polres Lamandau, jadikan Polres Lamandau sebagai rumah saudara, cintai dan jaga nama baiknya.

Tradisi penyambutan Bintara Remaja yang kita laksanakan ini merupakan sebuah awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir dan bertujuan untuk mempererat jiwa korp Bhayangkara bagi personel Polri yang baru menyelesaikan pendidikan, agar nantinya dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang diperolehnya dan diterima di SPN dapat diterapkan dikesatuan dan dimanapun nanti tempat bertugas.

“bagi bintara baru hormati senior yang ada di sini sesuai dengan hirarki , berdinaslah yang baik hindari pelanggaran pelanggaran dan jadilah Polisi yang di cintai masyarakat.”pesan Kapolres.

“Jalan saudara masih sangat panjang berikan warna yang baik di Polres Lamandau, kejarlah prestasi tidak menutup kemungkinan saudara akan menjadi pemimpin di masa depan.” tambahnya.

Usai arahan di lanjutkan dengan penyiraman
bunga setaman oleh Kapolres Lamandau kepada personel baru yang di ikuti para Pejabat utama dan perwira yang mendadakan bahwa para personel baru telah di terima sebagai keluarga besar Polres Lamandau. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau