Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines Jelajah

Urus SKCK di Polsek, Masyarakat Petarukan dan Comal Kini Miliki Gedung Pelayanan yang Nyaman

PEMALANG – Masyarakat Kecamatan Petarukan dan Comal Kabupaten Pemalang kini memiliki ruang pelayanan publik yang lebih baik dan nyaman untuk mengurus perijinan dan SKCK di Polsek Petarukan dan Polsek Comal Polres Pemalang

“Gedung pelayanan publik ini milik masyarakat Kecamatan Petarukan dan Comal, saya harap dengan adanya gedung yang bagus dan megah ini juga diiringi pelayanan yang bagus kepada masyarakat,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Saat peresmian gedung pelayanan Polsek Petarukan, Sabtu (12/11/2022), Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jamkrindo yang telah mendukung terlaksananya pembangunan gedung pelayanan masyarakat.

“Pembangunan gedung pelayanan publik Polsek Petarukan dapat terlaksana berkat dukungan PT Jamkrindo melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Kapolres Pemalang.

Astri, Kabag Operasi PT Jamkrindo mengatakan, penyaluran program tanggung jawab sosial dan lingkungan adalah wujud dukungan PT Jamkrindo untuk menjadikan gedung pelayanan Polsek Petarukan yang lebih baik.

“Kami berharap, dengan adanya gedung ini, pelayanan masyarakat menjadi lebih baik dan nyaman,” kata Astri.

Pada hari yang sama, Kapolres Pemalang juga meresmikan ruang pelayanan publik Polsek Comal, yang telah selesai dibangun dengan dukungan PT Kereta Api Indonesia (KAI) daerah operasi (Daop) Jawa Tengah melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

“Pembangunan gedung pelayanan Polsek Petarukan dan Comal dapat terlaksana berkat dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

“Kami berharap, tokoh masyarakat, agama dan pemuda dapat terus berpartisipasi dalam menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pemalang,” imbuh Kapolres.