Semarang- Ilham, 23, warga Kota Semarang tewas dengan cara tragis, Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 03.30.

Tubuhnya terdapat dua luka bacokan setelah terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal di depan Hotel Just Inn Jalan Kartini, Karangturi, Semarang Timur.

Selain korban tewas, ada satu orang yang mengalami luka, Rizki Ginanjar, 23, warga Jalan Arumsari, Sambiroto, Kecamatan Tembalang.

Pemuda ini mengalami luka tusuk pinggang kiri.

Sekarang masih menjalani perawatan medis di RSUP dr Kariadi Semarang.

Sedangkan pelakunya belum terungkap.

Sekarang penanganan kasus tersebut dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena mengatakan pelaku masih dalam penyelidikan.

“Iya, korban dua orang. Satu meninggal, satu luka, masih dalam perawatan. Ini kalau dilihat dari kejadiannya memang terkait dengan kesalahpahaman. Ini masih kita dalami terkait motifnya. Nanti juga kita periksa saksi-saksi, korbannya (dirawat),” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (22/2/2024).

“Untuk pelaku sampai dengan saat ini masih kita pelajari dari berbagai CCTV. Nanti kita sampaikan lagi untuk perkembangannya,” imbuhnya.

Sedangkan kejadian ini bermula saat korban Ilham check-in di kamar B1B lantai 1 Hotel Just Inn, Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 00.58.

Korban check-in bersama perempuan berinisial ADS, warga Sambiroto, Kecamatan Tembalang.

Tidak lama kemudian, korban keluar hotel dan berkumpul dengan sejumlah rekannya.

“Korban check in dengan seorang wanita. Selepas check in keluar duduk di depan hotel. Nongkrong di situ, minum miras ciu,” ungkap Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan di lokasi kejadian.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng