BeritaIndepth

Usai Salat Tarawih, Anggota Polsek Karanganyar Beri Kultum Kepada Jamaah di masjid Desa Bandungrejo

DEMAK, Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Bripka Dwi Winarso melaksanakan salat Tarawih berjamaah di masjid Desa Bandungrejo Kecamatan Karanganyar sembari memberikan kuliah tujuh menit (kultum), Sabtu (25/03/2023) malam.

Dalam memberikan kultum di hadapan para jamaah, Bripka Dwi Winarso menyampaikan untuk berbuatlah yang baik dan jauhi hal-hal negatif selama bulan ramadhan ini, contohnya dengan menjaga situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal serta menghindari tindakan negatif yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Mari jaga perilaku kita selama bulan ramadhan guna mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menghindari perbuatan yang melanggar aturan hukum maupun di masyarakat” ucapnya Bripka Dwi Winarso.

Dalam kesempatan kultumnya, Bripka Dwi Winarso mengajak para jamaah agar tetap menjaga silaturahmi dengan tetangga dan jalin persaudaraan sesama umat manusia.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono,S.H.,S.I.K.,M.H melalui IPTU M. Shaifuddin,SH, mengatakan, “bahwa kegiatan kultum yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk hadir ditengah tengah masyarakat.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas guna mendukung terciptnya ketertiban dalam masyarakat,” ucap kapolsek.

Sementara itu Kepala desa Bandungrejo Ibu Musti’ah,S.Ag menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan kultum untuk memberikan pencerahan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat, Semarang

Related Posts

1 of 22,055