Kotim – Memastikan keamanan jalannya pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024, Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. Mohamad Agung Boedijono,S.I.K.,M.Si melakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU Kab. Kotawaringin Timur, Selasa (16/01/2024), Siang.

Dalam Kegiatannya Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. Mohamad Agung Boedijono,S.I.K.,M.Si didampingi Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M. Wakil Bupati Kotim Hj. Irawati,S.Pd bersama anggota KPU melakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU.

Wakapolda Kalteng mengungkapkan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya bersama Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M. hari ini melakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU Kab. Kotawaringin Timur untuk memastikan kelancaran jalannya Pemilihan Umum 2024.”Ungkapnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M Menambahkan tak hanya melakukan pengecekan Logistik Pemilu, juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Gudang Logistik KPU. Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan dan meminimalisir terjadinya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Serta dalam prosesnya pihaknya akan melaksanakan penjagaan gudang logistik KPU selama 24 jam, Penjagaan ini akan melibatkan patroli yang dilakukan oleh anggota polsek maupun Polres Kotim. Tegas Kapolres.

“Dalam Hal ini Polda Kalteng dan Polres kotim menjamin keamanan pesta demokrasi Tahun 2024. Kami mengerahkan semua personel untuk sama-sama melakukan pengamanan di Kabupaten Kotawaringin Timur,” tutup Kapolres.(Adw/Hms)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng