PATI – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat pemerintah Polri-TNI dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih.

Polsek Kayen Kompak dengan Koramil Kayen dan warga Dk. Pelang Desa Trimulyo yang dipimpin oleh Wakapolsek Kayen Iptu Iswantoro yang turut andil dalam membersihkan sampah yang menumpuk di jembatan akibat buang sampah sembarangan. Rabu (10/01/2024).

Disela giat kerja bakti tersebut, Iptu Iswantoro menghimbau kepada warga agar Meningkatkan hubungan kemitraan dengan menjalin tali silahturahmi serta menghimbau supaya turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan menjelang pemilu 2024 serta ciptakan situasi yang kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kayen AKP Imam Basuki memberikan apresiasi anggotanya yang sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial bersama warganya melalui kerja bakti sebagai upaya menjaga silaturahmi dan memupuk budaya kearifan lokal di wilayah binaannya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, sambang