REMBANG – Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Marjito, S.H. di wakili Bhabinkamtibmas Briptu Adi Cahya Purnama melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan kegiatan alokasi Dana Desa dan Anggaran Dana Desa tahun 2024 di wilayahnya, Rabu (10/07/2024).

Hadir dalam kesempatan itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Sluke Bp. Dedi Setiawan beserta Tim, Sekdes Desa Sanetan Ibu Rifa, Perangkat Desa Sanetan, Bhabinkamtibmas Briptu Adi Cahya, Babinsa Sertu Suwidji, PD dan PLD.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk secara langsung melihat dan meneliti hasil kegiatan fisik baik yang didanai DD maupun ADD guna memperoleh gambaran riil pelaksanaan kegiatan fisik guna bahan evaluasi ke depan, kajian, pembinaan dan tindak lanjut dari hasil monev,” kata Briptu Adi Cahya.

Sasaran kegiatan monitoring ini diantaranya pembangunan talud jalan dan rehabilitasi saluran pembuang air limbah (SPAL) yang berlokasi Desa Sanetan Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang

Sementara itu, Menurut Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. monev tersebut dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan dan aparat desa bisa tertib dalam administrasi program pembangunan yang menggunakan Dana Desa,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang