Jembrana – Minggu (28/07/2024) Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Lingkungan Menega, Kelurahan Dauh Waru, Jalan Pulau Irian, Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini merupakan bagian dari “Program Minggu Kasih Polres Jembrana”.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kapolres Jembrana dengan didampingi oleh beberapa pejabat Polres Jembrana, termasuk Kasat Binmas AKP I Ketut Widiarta, Kapolsek Kota Jembrana IPTU Richard Damianus Pengan, dan beberapa anggota lainnya. Bantuan diserahkan kepada Ni Sayu Putu Srinatih, seorang buruh berusia 60 tahun yang tinggal di rumah dari terpal.

Kapolres Jembrana menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Jembrana untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban para penerima dan memberikan semangat untuk terus berjuang dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali