Desember 3, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Kanit Samapta Polsek Tingkir Himbau Keamanan SMK Negeri 3 Salatiga Tingkatkan Kewaspadaan

Salatiga – Kamis ( 03 / 11 / 2022 ) Kanit Samapta Polsek Tingkir Polres Salatiga Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH bersama Aiptu Samsul Hadi melakukan sambang ke SMK Negeri 3 Salatiga yang berada di Jl. Jafar Shodiq, Kelurahan Kalibening Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Dihimbau kepada keamanan Sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya permasalahan di lingkungan sekolah yang melibatkan siswa maupun warga masyarakat lainnya, periksa secara seksama pengunjung yang datang kesekolah ini, minta identitasnya untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, himbau Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH.

Kepada keamanan sekolah diharapkan memberikan teguran secara keras siswa yang tidak patuh aturan lalulintas khususnya penggunaan sepeda motor kenalpot brong karena sangat mengganggu lingkungan yang bisa berdampak kepada aktifitas belajar , laporkan kepada kami apabila ada permasalahan untuk kita antisipasi bersama , Iptu Puji Supriyantoro, SH, MH menambahkan.

Patroli sambang dan himbauan yang disampaikan mendapat sambutan positif dari keamanan sekolah dengan menyatakan kesiapan untuk melaksanakannya, kami berharap patroli sambang rutin dilakukan ke SMK Negeri 3 ini karena mempunyai manfaat positif untuk keamanan lingkungan sekolah , jelas Waluyo keamanan sekolah.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH,SIK,MSI menyatakan patroli sambang wilayah adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi permasalahan Kamtibmas, diharapkan kegiatan sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat tersebut terus dilakukan untuk kedepannya, Kapolres Salatiga menegaskan.