SEMARANG – Satresnarkoba Polrestabes Semarang menciduk dua pria yang kedapatan bertransaksi narkoba jenis sabu di dekat Lapangan Thresiana, Kuningan, Semarang Utara.

Keduanya ditangkap pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 11.46 WIB saat mengambil sesuatu di dalam selokan.

“Ya penangkapan dilakukan oleh Subnit 3 Unit 2 siang tadi,” kata Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang, Kompol Hankie Fuariputra dikutip dari InilahJateng, Senin (22/4/2024).

Penangkapan tersebut sempat viral di media sosial, dalam video rekaman CCTV itu terlihat dua pemuda berboncengan berhenti di pinggir jalan. Lalu, salah satu pelaku turun dan diduga hendak mengambil paketan sabu yang sudah dipesannya.

Saat mengambil barang terlarang tersebut, pelaku sempat membuang barang tersebut ke tanah karena tiba-tiba datang 3 petugas yang menyamar mengenakan jaket ojek online. Pelaku sempat lari, namun kedua pelaku berhasil dimankan.

Dirinya menyebut bahwa dua pelaku tersebut saat ini sudah berada di Polrestabes Semarang guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.”Sudah di Polrestabes Semarang, masih proses pengembangan lagi,” pungkasnya.

sumber: inilah

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng