REMBANG – Cuaca hujan di pagi hari tidak menjadikan halangan dan menyurutkan semangat anggota Polsek Kragan Polres Rembang untuk memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan Penyebrangan adik-adik Siswa – Siswi SMPN 1 Kragan, Kamis (25/04/2024).

Kanit Lantas Polsek Kragan Aipda Dedy S, S.H. selesai melaksanakan PH pagi di SMPN 1 Kragan menjelaskan, sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan dan penyebrangan adik-adik yang akan masuk sekolah, mengingat saat jam sibuk seperti saat ini arus lalu lintas sangat padat sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk memberikan pelayanan.

“ Cuaca hujan gerimis seperti saat ini masyarakat yang mempunyai kendaraan roda 4 akan dimanfaatkan, dimana akan menambah kepadatan arus lalu lintas seperti saat ini,” Ujar Aipda Dedy.

Terpisah Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan, seluruh personil dalam melaksanakan tugas sudah diberikan kelengkapan seperti Jas hujan sehingga tidak menjadikan alasan bagi setiap anggota untuk tidak melaksanakan dengan alasan hujan. Namunperlu di ingat juga perlu menjaga kesehatan agar tetap prima mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng