Polres Barsel – Dalam menggerakkan kepedulian terhadap lingkungan, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan bersih-bersih lingkungan rumah ibadah pasca banjir, Sabtu (27/1/2024) pagi.

Dengan melibatkan instansi terkait seperti TNI, BPBD serta pengurus masjid dan warga sekitar bergotong royong membersihkan lingkungan masjid yang nampak terlihat kotor usai direndam banjir.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menuturkan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah banyak dari warga masyarakat yang merespon baik dan ikut turun langsung membantu membersihkan lingkungan masjid,” kata Kapolres.

Ia berharap, sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat ini kedepannya dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan serta terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dahanai Tuntung Tulus.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong