Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., memberikan arahan saat acara tatap muka bersama Bhayangkari, Sabtu (27/1/2024) pagi, di Aula Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Ny. Indah Asep, pejabat utama Polres, pengurus Bhayangkari Cabang, Ketua Ranting dan Warakauri serta personel Polwan.

“Saya sebagai pembina Bhayangkari sangat mengharapkan harmonisasi antara suami selaku personel Polri dan Bhayangkari dapat selalu berjalan harmonis baik dalam kedinasan maupun non kedinasan atau kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres saat meberikan arahan.

Dirinya menambahkan, disela padatnya tugas Polri, Bhayangkari dituntut harus mampu memahami dinamika tugas-tugas suami serta mampu menjadi teman setia yang siap mendampingi suami dalam kondisi dan situasi apapun.

“Menyikapi situasi di tahun politik ini, tolong jaga integritas dan netralitas, saya harapkan jangan pernah lelah untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas dan menjaga kehormatan suami. Cegah dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik suami serta Keluarga Besar Polri,” ucap Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres juga berpesan agar selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh suami dan Bhayangkari harus memberi contoh yang baik terhadap lingkungan tempat tinggal, berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong