HUMBAHAS,-Dalam upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Humbahas secara humanis menghimbau pedagang untuk mengingatkan pembelinya agar tidak memarkirkan kendaraan sembarangan hingga mengenai badan jalan karena dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas di wilayah kabupaten Humbahas, Jumat (26/01/2024)

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan dalam rangka mewujudkan kelancaran arus lalu lintas Personel melakukan beberapa upaya seperti meminta kerja sama dari pedagang dapat menghimbau pembeli apabila memarkirkan kendaraannya tidak sampai menggunakan badan jalan dan tidak juga mengganggu trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki.

Dalam hal ini semua pihak harus berperan sehingga area publik yang ada dapat memberikan kenyamanan kepada semua warga.” ucapnya
Kegiatan himbauan humanis ini akan terus kita laksanakan guna mewujudkan Kabupaten Humbang Hausndutan yang tertib aman dan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut personel Sat Lantas disambut positif dan diberi apresiasi oleh masyarakat untuk arus lalu lintas tertib dan lancar. Arus Lalu Lintas tertib, Humbahas Kondusif,”pungkasnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong