SEMARANG – Arus lalu lintas di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di depan sebuah pabrik pakan ternak di Kecamatan Godong, Grobogan, tersendat pada Senin (1/4/2024). Penyebabnya adalah banyaknya truk yang mengirim bahan baku pakan ternak keluar masuk dari pintu pabrik. Puluhan truk tampak diparkir di bahu jalan sebelah kanan dan kiri sehingga membuat laju kendaraan yang melintas di lokasi tersebut mengalami ketersendatan.

Satlantas Polres Grobogan Turun Tangan Untuk mengatasinya, Satlantas Polres Grobogan turun tangan mengatur lalu lintas dan mengarahkan pengendara agar berhati-hati saat melintas. Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono terjun langsung ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Penyebab dan Solusi AKP Tejo Suwono mengatakan, ketersendatan terjadi karena adanya penyempitan lajur yang digunakan untuk memarkir truk pengirim pakan ternak.

“Sebagai bentuk pelayanan prima dari Sat Lantas Polres Grobogan, kami langsung turun ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono