Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bergerak cepat saat mengetahui beberapa wilayahnya tergenang banjir.

Didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. serta beberapa pejabat utama Polres lainnya, Kapolres secara blusukan menerobos banjir dengan ketinggian perut orang dewasa untuk membagikan bantuan sosial ke rumah-rumah warga terdampak banjir di Desa Pamait dan Kel. Hilir Sper, Rabu (24/1/2024) siang.

Kapolres Barsel AKBP Asep menyebut, kegiatan ini merupakan wujud nyata rasa empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu kebutuhan warga yang saat ini tengah terdampak banjir sekaligus kita berharap air akan lekas surut” harap Kapolres.

Adapun bantuan yang berikan yaitu bingkisan sembako yang dibagikan secara bertahap perwilayah yang terdampak banjir.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong