Jakarta – Aksi pengeroyokan di Salam, Magelang, viral di media sosial. Dalam video viral itu korban tiba-tiba diserang saat berada di daerah Salam.
Dilansir detikjateng, Kamis (11/4/2024), informasi pengeroyokan itu turut diunggah akun X @merapi_uncover. Korban saat ini juga disebut telah membuat laporan ke polisi.

“Adekku dan rombongan lagi berhenti di jalan. Temannya tiba-tiba di tarik orang dan dikeroyok, adekku mau ambil temannya tapi malah ikut ditarik dan dikeroyok juga,” tulis akun tersebut.

Akun itu juga mengunggah video aksi pengeroyokan kepada korban. Dalam video viral itu terlihat belasan pemuda mengejar dan memukuli dua orang di jalan raya.

Polisi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban. Kesaksian dari korban peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan. Saksi-saksi di lokasi tengah ditelusuri untuk mengungkap motif pengeroyokan.

Akun itu juga mengunggah video rekaman aksi pengeroyokan tersebut. Di sana, terlihat belasan pemuda mengejar dan memukuli dua orang di jalan raya.

“Ini masih didalami, soalnya mereka langsung pergi membubarkan diri,” kata Kapolsek Salam Iptu Darwan.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono